TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kai di Tangkap Polisi Bawa Sabu


Tanpa disadari, polisi mengintai seorang yang akan mengantarkan sabu di jalan A. Yani depan Q Mall Kota Banjarbaru, Rabu (22/11). Tanpa pikir lama, kemudian anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Banjarbaru membekuk tersangka.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Banjarbaru IPTU Zaenuri menjelaskan tersangka yang bernama Nurhadi alias Kai Hadi (57) warga Tanjung Rema, Martapura.

Penangkapan tersangka diawali dari informasi warga, bahwa ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor merek Yamaha scooter warna putih DA 6495 ON sedang menyimpan narkotika jenis sabu.

Setelah dilakukan pengintaian, polisi melihat orang di maksud melintas di jalan A. Yani depan Q Mall Banjarbaru sekitar jam 17.00 wita. Lalu petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan yang di saksikan warga sekitar.

“Ketika dilakukan penggeledahan, kami menemukan 1 (satu) lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan 1 (satu) lembar plastik klip dan dibungkus lagi dengan 3 (tiga) lembar kertas tissue warna putih dan dipegang dengan tangan sebelah kiri dan 1 (satu) buah handphone merk NOKIA warna biru muda sebagai alat komunikasi yang menjadi perantara dalam jual beli Narkotika jenis sabu-sabu tersebut. ” ujar Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Iptu Zaenuri.

“Untuk tersangka selanjutnya akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 127 ayat (1) huruf a UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika”, Pungkasnya. (fafa). 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: