TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Bimmas Pimpin Upacara Bendera Di SD Negeri 6

Polres Banjarbaru. Kanit Bimmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Ipda Hadi Suprayitno menjadi pembina upacara di SD Negeri 6 Trans Gunung Kupang Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Senin (18/09/2017).

Pelaksanaan upacara Bendera dimulai Sekitar jam 07.30 wita, yang diikuti oleh Murid dan para guru SD Negeri 6, pengibaran bendera dilaksanakan dengan serempak dan rapi, diiringi dengan lagu Indonesia Raya, yang membuat suasana upacara bendera tersebut menjadi khidmat.

Dalam amatnya Kanit Bimmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur, Ipda Hadi Suprayitno memberikan himbauan masalah tentang peredaran obat daftar G yaitu PCC, Zenith dan Lem Fox,  siswa-siswi tidak mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur dan siswa-siswi agar menjaga kesehatan dengan tidak jajan sembarang. Ungkapnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K melalui kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi memerintahkan kepada seluruh jajaran Polres Banjarbaru, untuk melaksanakan deteksi dini dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat serta siswa-siswi di sekolah, tentang bahaya peredaran obat PCC. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: