TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

Polres Banjarbaru – Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno, menggunakan pengeras suara (Toa) terus dan terus memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Dengan menggunakan pengeras suara (Toa) Kanit Binmas memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tanggan guna mencegah penularan Covid-19.

Disamping memberikan himbauan, Kanit Binmas bersama anggota juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan “Saya mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Cempaka pada khususnya, Mari ikut serta membantu pihak kepolisian dan pemerintah dalam melanggulangi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: