TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir

Polres Banjarbaru – Ratusan kepala keluarga (KK) terdampak banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi yang membuat Sungai Handil Kiayi meluap. Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Hadi Suprayetno bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Rohmad dan Instasi terkait mendatangi rumah-rumah warga membagikan nasi bungkus, di Rt.06, Rt.07, Rt,08, Rt,09, Rt.11 dan Rt,12 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (12/01/2021) sekitar pukul 12.30 Wita.

Akibat terendam banjir, warga tidak bisa melakukan aktivitas rumah tangga. Dalam kondisi ini, warga membutuhkan makanan baik untuk sarapan maupun makan siang.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, mengatakan Aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian Polri bersama instansi terkait hadir memberikan bantuan di tengah tengah masyarakat.

“Dengan kondisi rumah dan lingkungan yang kena banjir, sangat tidak memungkinkan warga untuk memasak nasi. Pastinya warga membutuhkan makanan cepat saji, untuk itu Polri bersama instansi terkait memberikan bantuan nasi bungkus kepada warga yang terkena banjir”. Ucapnya.

“Walaupun sekedar nasi bungkus, kami berharap bisa sedikit meringankan warga. Warga dalam kondisi sulit, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini”. Tambah Kanit Binmas. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: