TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Memberikan Pengertian Bahwa Zenit Bukan Obat Uyuh Melainkan Racun Tubuh

Polres Banjarbaru, Brigadir Dodo Daaz Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung bersama Kanit Binmas Aipda Dwi Candra anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru memberikan himbauan kamtibmas tentang bahaya narkoba/zenit kepada siswa Man 1 Banjar di Desa Muara Halayung.

Brigadir Dodo dan Aipda Dwi Candra memberikan himbauan kamtibmas tentang bahaya Narkoba/zenit agar penerus bangsa tidak jadi pemakai atau pecandu narkoba karena berbahaya bagi kesehatan dan masa depan mereka kelak rusak serta Narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa Indonesia dan merusak Kejiwaannya bagi yang mengomsumsinya.

Dengan membentang spanduk bahwa Carnopen/Zenit bukan obat uyuh tetapi Racun Tubuh Brigadir Dodo dan Aipda Dwi menyampaikan kepada mereka siswa siswi untuk tidak mencoba-coba memakai narkoba/zenit karena barang haram tersebut dapat membuat yang memakai/mengomsumsinya menjadi orang yang tidak memiliki masa depan baik dan akan menjadi sampah masyarakat.

Senada yang di perintahkan langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H.,menyatakan perang tehadap narkoba.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: