TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas dan Bhabinnya Rangkul Guru Untuk Anti Radikalisme

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz bersama Kanit Binmas Aipda Dwi Candra A.P Bintara Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan sambang dengan memberikan himbauan kamtibmas tentang Anti Radikalisme/Teroris kepada para Guru di SMAN 1 Beruntung Baru Kab.Banjar.

Pada kesempatan Brigadir Dodo dan Aipda Dwi Candra Ā mengajak para Guru yang lagi istirahat mengajar untuk anti radikalisme/teroris dan merangkul para siswa untuk anti radikalisme karena para siswa di SMAN 1 Beruntung Baru adalah penerus Bangsa Indonesia.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah maupun tempat tinggal Bhabinkamtibmas Brigadir Dodo Daaz dan Kanit Binmas Dwi Candra mengingatkan kepada para Guru yang ada bahwa aliran sesat radikalisme sangat berbahaya dilingkungan sekolah maupun lingkungan rumah yang mana siswa dan siswi di SMAN1 Beruntung Baru yang rawan dimasuki aliran sesat radikalisme.

Dengan cara Sambang Brigadir Dodo Daaz dan Aipda Dwi Candra merangkul para Guru bila melihat kegitan murid atau warga di lingkungan rumah yang menyimpang dan di curigai mengikuti aliran sesat radikalisme untuk segera melaporkan kepada Polisi (Bhabinkamtibmas).

kapolres Banjarbaru AKBP S.IK M.H melalui Kapolsek Beruntung Baru IPTU H.M Rojin memerintahkan anggotanya Bhabinkamtibmas lebih giat lagi dalam melakukan sosialisasi tentang Bahaya Radikalisme/Teroris di linkungan Sekolah

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: