TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Hadiri Giat Festival Anak Sholeh Indonesia 

Polres Banjarbaru – Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayitno, menghadiri Giat Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XI Kota Banjarbaru Tingkat Kecamatan, yang bertempat di Mesjid Nurul Hasanah Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (24/02/2019) sekira pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Giat Festival Anak Sholeh Indonesia yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Ketua DPD BBKPRMI Kota Banjarbaru, Camat Cempaka, Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur, Lurah Sungai Tiung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Panitia Fasi Tingkat Kecamatan Cempaka, Para peserta Fasi dari TPA se-Kecamatan Cempaka (28 Unit TPA, dengan jumlah 276 orang).

Maksud dan tujuan dari kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) para TPA ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan menambah semangat, pengetahuan santri dalam kegiatan keagamaan serta sebagai evaluasi pembelajaran di masing-masing lembaga.

Giat Festival Anak Sholeh Indonesia bertujuan sebagai ajang unjuk kebolehan, ajang kreatifitas dan bakat anak-anak muslim, yang didesain dalam bentuk aneka lomba dan keterampilan yang bernuansa Islami.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayitno, mengatakan kegiatan dikuti oleh kurang lebih 276 anak-anak dari berbagai TPA diwilayah Kecamatan Cempaka.

“Selain menghadiri kegiatan ini, kami Polsek Banjarbaru Timur juga melakukan pengamanan dan selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai berjalan aman, lancar dan kondusif”. Ucap Kanit Binmas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: