TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Hadiri Maulid Nabi di Majelis Taklim Wal Maulid Hifzuddin

Polres Banjarbaru – Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Majlis Taklim Wal Maulid Hifzuddin Jalan Mistarcokrokusumo Kampung Tarung Rt.42 Rw.08 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (04/03/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang memang biasa dilaksanakan setiap tahunnya, namun untuk kali ini dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya yang dilaksanakan di dalam Masjid, untuk tahun ini dilaksanakan di halaman di Majlis Taklim Wal Maulid Hifzuddin.

Masyarakat yang hadir diperkirakan mencapai 600 jama’ah, dengan hikmah jamaah mendengarkan tausiyah dari Al Habib Muhammad Bagir bin Alwi bin Yahya.

Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno menyampaikan bahwa kita wajib menteladani sifat sifat Rasulullah SAW yang bisa hidup rukun dan bisa menyatukan kita semua.

“Saya harap menghadapi Pilkada 2020 nanti kita bisa bersatu untuk menciptakan suasana aman, damai dan sejuk, sebagai mana sifat Rasullullah yang patut kita tauladani,” pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: