TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Hadiri Rapat Pengoperasian Pasar Galuh Cempaka

Polres Banjarbaru – Mewakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno menghadiri Rapat Pengoperasian Pasar Modern Galuh Cempaka di Aula Kantor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (06/02/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Ibu Hj. Puspa Kencana, Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Drs.H.Abdul Basid, MM., Sekretaris Sat Pol PP Kota Banjarbaru Bapak Bahrain, KA UPT Parkiran Kota Banjarbaru Bapak H. Wardiansyah, Camat Cempaka yang diwakili Sekcam Kecamatan Cempaka Bapak Kurdiansyah, Kasie Trantib Kecamatan Cempaka Bapak Suprianto, Spt, MM., Kapolsek Banjarbaru Timur di wakili oleh Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, Danramil Kota Banjarbaru di wakili oleh Batibung Pelda Puji Raharjo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Aipda Miftakhul Huda, Sos., Babinsa Kelurahan Cempaka Serka Zuaini, Ketua RW.02 Habib Usman Al Qodry, Ketua RT.29   Bapak Fahriansyah, Pengurus Banlo Pasar Kelurahan Cempaka Bapak H. Faisal. 

Pengurus Banlo Bapak H. Faisal mengucapkan untuk data pedagang yang sementara sekitar 371 pedagang, untuk pedagang ikan akan tetap di taruh di luar, dan memberikan masukan untuk di buatkan Los yang lama di tata kembali. Untuk format tempat memberikan saran agar tempat asesoris di gabung dengan kosmetik. Untuk tempat yang di muka / Kios (Jualan kain) utamakan Warga Cempaka. Tidak ada sewa hanya menempati dan tidak ada penebusan. Membuat peraturan selama 2 bulan tidak di gunakan maka akan di ambil alih. 2 Blok yang di luar akan dilakukan penataan secara Rapi. Dan melakukan penertiban pedagang yang di luar sehingga dapat mengganggu aktivitas. Besok Hari Jum’at akan mulai masuk tempat yang sudah terdaftar di dalam secara bertahap.

“Rumah potong (pemotongan hewan), tempat tersebut di rubah menjadi Musholla”.

Dishub ( KA UPT Parkir Kota Banjarbaru)  H.Wardiansyah mengatakan Masalah Lahan Parkiran belum ada,  Titik parkir pastikan dan harus tertib.

Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno mengatakan, Jalan masih semrawut, angkutan lalu lintas perlu di atur. Lahan parkir tertata rapi. pedagang  ikan utamakan di pinggir sungai, pedagang masih jualan di jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

“Untuk Keamanan gunakan security, dan libatkan Polri dan TNI”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111