TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno Pimpin Operasi Yustisi dan Sosialisasikan 3M

Polres Banjarbaru – Guna mencegah penyebaran Covid-19, personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru yang dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, melaksanakan Operasi Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan, sesuai Perwalikota Banjarbaru Nomor 27 Tahun 2020, di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (13/11/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kanit Binmas berserta para Kanit dan anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin dan mentaati peraturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan melalui 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

“Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi dengan membersihkan sampah dilokasi pasar serta teguran tertulis dengan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatan melanggar protokol kesehatan”. Ungkap Kant Binmas.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, kepada masyarakat agar selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan bersama-sama ikut melawan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak atau penting, dan kalau terpaksa keluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan guna mencegah penularan Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673