TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Menghadiri Peringan Isro Mi’raj Di Masjid An-Noor Sapta Marga

Kanit Binmas AKP Nono mengahadiri peringatan Isro Mi’raj

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru melalui Bhabinkamtibmas terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta intansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Kanit Binmas AKP Nono Suharjono bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Purwanto silaturahmi dan hadiri giat masyarakat pengajian dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Mesjid An-Noor di jalan sampta marga Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu (18/03/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Peringantan Isro Mi’raj di Mesjid An-Noor dengan Penceramah penceramah DR Al Habib Ba’asyim Al Attos dari Makkah Al Mukarramah dan dihadiri oleh warga sekitar jalan sapta marga Rt. 07 Rw. 03 Kelurahan Guntung Payung.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas AKP Nono Suharjono juga berkesempatan memberikan imbauan-himbauan kamtibmas seperti mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama Polri turut menciptakan situasi keamanan dilingkunganya masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab., M.AP., menerangkan “Bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada warga masyarakat”. Jelasnya. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: