TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Penyuluhan Anti Narkoba di Lapas Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru untuk menekan dan mencegah penyalahgunaan Narkotika.

Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur Iptu Hadi Suprayitno memberikan penyuluhan anti narkoba terhadap para narapidana yang berada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banjarbaru Blok I No.11 Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (14/02/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Para napi sangat antusias dan tertib dalam mengikuti setiap arahan dan bimbingan yang diberikan. Kanit Binmas Iptu Hadi Suprayitno, selanjutnya dalam arahannya mengungkapkan bahwa  ini masih menjadi tanggung jawab kita selaku petugas polri dalàm upaya pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru.

Kanit Binmas mempunyai misi untuk membuat para Pecandu, Pengguna dan Pengedar serta Bandar Narkoba yang sedang melaksanakan hukumanya agar tidak mencoba-coba, dan kembali lagi bermain main Narkoba, bahkan terjerat masalah yang sama kelak selesainya menjalani hukuman di dalam Rutan tersebut.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan sebagai alat Negara Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom masyarakat berkewajiban menyadarkan para exspengguna, pengedar, pecandu agar tidak mengulangi perbuatanya dan sekaligus menegaskan untuk memelihara tegaknya hukum maka petugas tidak akan segan-segan untuk memproses semua pelaku, apalagi Narapidana yang di dalam Rutan apabila terbukti  melanggar penyalahgunaan Narkotika akan diproses sesuai hukum yang berlaku. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111