TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan Warga Masyarakat Berkerumun

Polres Banjarbaru – Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur IPTU Hadi Suprayetno, bersama anggota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan patroli sambang untuk mencegah warga masyarakat berkerumun, di wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (17/04/2020) sekitar pukul 21.30 Wita

Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), di wilayah Kecamatan Cempaka, dengan melaksanakan patrolinya bersama anggota melihat warga masyarakat yang berkerumun di lokasi penjual jagung bakar Rt.06 Rw.02 Kelurahan Cempaka, dan diberikan himbauan untuk tidak berkerumun dengan menjaga jarak dengan rekan-rekannya dalam berinteraksi dan agar selalu menggunakan masker.

“Mengingat waktu sudah malam diharapkan warga masyarakat selain berkerumun agar untuk segera meninggalkan tempat dan kembali kerumah masing-masing dan selalu tetap tinggal dirumah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), selain itu agar senantias menjaga kebersihan lingkungan guna menciptakan lingkungan yang sehat sehingga dapat mencegah adanya penyebaran Virus Corona dilingkungan masing-masing”. Ucap Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, mengatakan selain untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona agar warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspdaan dan keamanan dilingkungan masing-masing untuk mengantisiapsi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas dengan adanya dampak wabah Virus Corona ( Covid-19) di lingkungan masing-masing. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: