TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SMA Negeri 3 Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Tradisi budaya wisuda dalam kelulusan lingkungan SMA/MA/SMK sudah menjadi kebiasaan setiap akhir tahun pelajaran.

Hal ini juga di lakukan oleh SMA Negeri 3 Banjarbaru Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru pada hari ini Senin (29/04/2019) melaksanakan pengukuhan tahun ajaran 2018/2019 untuk siswa kelas XII. Dalam acara ini bertujuan untuk mengantarkan para siswa-siswi yang lulus untuk menjadi generasi pemuda-pemudi yang lebih baik dan tidak lupa dengan almamater sekolah.

Hadir dalam kegiatan Pengukuhan di SMA Negeri 3 Banjarbaru tersebut Walikota Banjarbaru diwakili oleh Staf Ahli  Ibu Lesa Fahriani, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur diwakili Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayitno, Kepala Komite SMA Negeri 3 Banjarbaru, Orang tua siswa-siswi yang lulus.

Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayitno yang hadir sekaligus mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Atas kehadiran anggota Polri tersebut, Siswa-siswi yang hadir merasa terhormat dan bahagia karena kegiatan ini merupakan kegiatan dimana Siswa-siswi harus memulai dan membuka lembaran baru dalam mencapai apa yang di cita-citakan.

“Terimakasih atas kehadiran pihak kepolisian khususnya anggota Polsek Banjarbaru Timur, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini, di sisi lain juga masih sibuk menjalankan tugas pengamanan pemilu serta tanggung jawab sehari-hari, yang membuat para siswa-siswi kami yang sedang melaksanakan pengukuhan terlihat bahagia karena kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala sedikit pun”. Ucap Kepala Sekolah Bapak M. Sofiani. M.Pd. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673