TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Dikyasa Berikan Dua Macam Himbauan

Kanit Dikyasa Berikan Dua Macam Himbauan

Polres Banjarbaru – Sekitar pukul 07.00 wita pagi tadi, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor menggalakkan kegiatan Safety For Humanity di depan Swalayan Giant di Jl. A. Yani Km. 33 Kota Banjarbaru, (08/11).

Biasanya dalam kegiatan tersebut Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru hanya akan memberikan himbauan mulai menjaga keselamatan pada saat berkendara, patuhi tata tertib berlalu lintas hingga himbauan tentang tidak boleh menggunakan Handphone ataupun obat-obatan saat berkendara.

Namun kali ini sedikit berbeda, IPTU Tajudin Noor tidak hanya melakukan hal tersebut, tetapi juga mengingatkan para pengendara agar melengkapi surat dan kelengkapan berkendara miliknya karena saat ini sedang berlangsung Operasi Zebra Intan tahun 2017 yang telah dimulai sejak tanggal 01 November lalu.

Tidak hanya bermodalkan pengeras suara dan contoh rambu-rambu lalu lintas untuk mengingatkan para pengendara di Kota Banjarbaru, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor yang dibantu oleh parsonil yang melaksanakan kegiatan Pengamanan  jalur  juga membentangkan Spanduk tentang Operasi Zebra Inta tahun 2017.

“Saat ini tidkak hanya kegiatan Safety For Humanity saja yang kami lakukan namun juga mengingatkan masyarakat tentang adanya Operasi Zebra Intan tahun 2017 kepada masyarakat” ucap IPTU Tajudin Noor, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru.

“Mulai tanggal 01 November kemarin hingga 14 November nanti merupakan jadwal kegiatan Operasi Zebra Intan 2017 di Kota Banjarbaru, maka dari itu saya harapkan para masyarakat Kota Banjarbaru agar melengkapi  Surat-surat dan kelengkapan berkendara lainnya saat berkendara di Kota Banjarbaru” Tutur kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: