TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Dikyasa Polres Banjabraru Galakkan Safety For Humanity Didepan Museum Kota Banjarbaru

Polres Banjabraru – Pagi tadi sekitar pukul 07.15 Wita Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru galakkan aksi Safety For Humanity dan himbaun tata tertib berlalu lintas di depan Museum Kota Banjarbaru, (22/11).

Dalam kegiatannya, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor Kembali ingatkan pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, mengutamakan keselamatan saat berlalu lintas, tidak melanggar peraturan lalu lintas, dan jangan menggunakan obat-obatan maupun minuman keras pada saat berkendara.

Walau Hanya dengan bermodalkan sebuah pengeras suara dan melaksanakan kegiatan Safety For Humanity seorang diri tidak menyurutkan niatan Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan Kota Banjarbaru.

Pada saat ditemui, IPTU Tajudin Noor mengaku bahwa dirinya akan terus melakukan himbauan kepada masyarakat walaupun hanya seorang diri untuk menjaga para pengendara tetap aman pada saat berkendara.

“Keselamatan merupakan hal yang terpenting pada saat berkendara, INGAT!! Keluarga anda menunggu anda pulang kerumah dengan selamat” ujar IPTU Tajudin Noor.

“Memang Benar apa yang dikaatan oleh Kanit Dikyasa, kalau bukan kita yang menjaga keselamatan diri kita sendiri, siapa lagi?” ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: