TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Kembali Lakukan Kampanye Safety For Humanity

Polres Banjarbaru – Tidak Kenal lelah, mungkin kata inilah yang dapat mencerminkan IPTU Tajudin Noor, seorang Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru yang tidak henti-hentinya melakukan Kampanye Safety For Humanity, (04/09) pagi.

Kali ini Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru IPTU Tajudin Noor kembali lakukan Kampanye Safety For Humanity dengan materi Keselamatan dan tertib berlalu lintas di Jl. A. Yani KM. 35 Kota Banjarbaru bersama dengan Duta Lalu Lintas Polres Banjarbaru.

Dalam kegiatan Kampanye Safety For Humanity dengan materi Keselamatan dan tertib berlalu lintas kanit Dikyasa Polres Banjabraru IPTU Tajudin Noor menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar  menyalakan lampu utama, utamakan keselamatan, jaga jarak berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas, serta gunakan helm yang telah masuk tingkat SNI dan mengklik helmnya dengan benar.

“Mengutamakan Keselamatan diri sendiri dan penguna jalan lainnya serta mencegah pelanggaran lalu lintas sama dengan kita mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” Ujar Tajudin.

“Tidak perduli di dengar maupun tidak, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru telah melaksanakan tugas yang mulia, selalu mengingingatkan kepada masyarakat pengguna jalan pentingnya menjaga keselamatan dan mematuhi peraturan lalu lintas” Ucap Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673