TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Lakukan Aksi Interaktif Dengan Mahasiswi Akbid

Polres Banjarbaru – Dalam Kegiatan Police Go To Campus di Akbid Banua Bina Husada Kota Banjarbaru, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor, melakukan aksi interaktif dengan para Mahasiswi baru, (12/09) Pagi.

Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor, melakukan aksi interaktif dengan para Mahasiswi baru Akbid Banua Bina Husada Kota Banjarbaru dalam kegiatan Police Go To Campus dengan cara melakukan tanya jawab seputar rambu-rambu dan peraturan lalu lintas.

Tujuan Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru melakukan aksi interaktif dengan para Mahasiwi baru Akbid Banua Bina Husada Kota Banjarbaru yaitu untuk mengakrabkan diri dengan para Mahasiswi baru dan mengubah agar suasana kegiatan Police Go To Campus tidak tegang.

“Jika para Mahasiswi merasa akrab dengan kita, maka insyaallah materi yang saya berikan akan dapat diserap dengan baik oleh mereka” Ujar Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor.

“Tindakan yang dilakukan IPTU Tajudin Noor sudah tepat, karena kita memang harus dekat dengan masyarakat baik mereka masih muda maupun sudah tua guna dapat menjaga Kamtibmas di Kota Banjarbaru yang kita cintai ini” Ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673