TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Lakukan Himbaun Tata Tertib Berlalu Lintas Di Simpang Tiga Jl. Trikora

Polres Banjarbaru – Pengguna Jl. Trikora mendapat himbauan tentang tata tertib berlalu lintas dari Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, (31/08) pagi.

Masyarakat yang melewati Jl. Trikora Kota Banjarbaru sempat di kejutkan dengan kehadiran Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru yang membawa beberapa contoh rambu-rambu lalu lintas.

Tidak peduli tebalnya polusi udara yang disebabkan kendaraan bermotor baik roda enam, empat, dan dua yang melintas di Jl. Trikora tidak menyurutkan niat Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru IPTU Tajudin Noor untuk membeikan himbauan tata tertib berlalu lintas di Jl. Trikora Kota Banjarbaru.

“Kurangnya pemahaan masyarakat dalam menjaga Keselamatan berlalu lintas dan mentaati peraturan dapat menjadi penyebab terjadinya Laka Lantas di jalan, padahal taat pada peraturan lalu lintas akan berpengaruh pada masing-masing indiviual itu sendiri” Ungkap Tajudin.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673