TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru Lakukan Kegiatan Police Go To Campus

Polres Banjarbaru – Mahasiswi Akbid Banua Bina Husada (BBH) Kota Banjarbaru tiba-tiba di kumpulkan oleh pihak Kampus, hal tersebut sontak membuat para Mahasiswi kebingungan, tidak sekian lama barulah mereka mengerti bahwa mereka akan mengikuti Kegiatan Police Go To Campus yang dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor, (12/09) Pagi.

Kegiatan Police Go To Campus yang dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor, di Akbid Banua Bina Husada (BBH) Kota Banjarbaru dalam rangka tahun ajaran baru dan para mahasiswi baru yang berasal tidak hanya dari Kota Banjarbaru saja.

Bermodalkan sebuah pengeras suara, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor, melaksanakan kegiatan tersebut dengan tujuan untuk memberikan Himbauan kepada para Mahasiswi baru tentang Pentingnya Menjaga keselamatan saat berkendara dan mengajak para mahasiswi untuk mentaati peraturan lalu lintas.

“Perlunya menanamkan rasa tanggung jawab dan mengingatkan diri sendiri untuk menjaga keselamatan saat berkendara dan mentaati peraturan lalu lintas lebih sulit dari pada mengingatkan orang lain” Ucap Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor.

“Dengan dilakukannya kegiatan Police Go To Campus diharapkan para mahasiswi Kota Banjarbaru akan menjadi generasi yang patuh terhadap hukum” Tutur kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673