TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Intel Monitoring Kegiatan Pra Penutupan Kandang Babi Di Guntung Manggis

Kanit intel saat monitoring penutupan kandang babi di guntung manggis

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan monitoring kegiatan pemberitahuan eksekusi  atau penutupan peternakan Babi disekitar pondok Al yasin kelurahan Guntung manggis kota Banjarbaru. Senin (02/03/2020)

Pemilik lahan kadang babi dan yang juga ketua kelompok adalah bapak Robin simangunson dengan luas lahan sekitar 2 ha dengan jumlah sekitar 2000 ekor babi.

Kegiatan monitoring kandang babi diprakarsai oleh Satpol PP Banjarbaru sebagai penegak PERDA dan di ikuti Anggota Polsek Banjarbaru barat yang diwakili oleh Kanit Intel Iptu Hadi Mulyono, Dinas PUPR yang akan menutup jalan ke arah kandang babi dan Staf kelurahan guntung mangis.

Pada saat akan diserahkan surat peringatan yang ke 3 Pemilik lahan kadang babi dan yang juga ketua kelompok adalah bapak Robin simangunson dengan luas lahan sekitar 2 ha dengan jumlah sekitar 2000 ekor babi tidak ada ditempat jadi surat peringatan diserahkan kepada orang yang menjaga kandang babi.

“Kegiatan berakhir pukul 12.00 wita dengan menyerahkan surat peringatan yang ke 3  dan terakhir apabila tidak diindahkan maka pada hari Kamis tanggal 05 Maret 2020 akan dilakukan pengusuran atau penertiban secara paksa”, ungkap Kanit Intel Iptu Hadi saat mendampinggi kegiatan.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan ” Sangat mendukung dengan kegiatan penertiban kadang babi dari pihak Pemko Banjarbaru yang tanpa memlik izin dan menganggu kegiatan warga sekitar serta dekat dengan pondok pesantren pondok yasin dan saya juga memerintahkan agar bhabinkmatibmas dan Fungsi intel monitor perkembangan warga disekitar kandang babi”, ujarnya. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111