TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Lantas Berikan Himbauan Cegah Virus Corona kepada Warga Masyarakat

Polres Banjarbaru – Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Sofyan Hadi, melaksanakan kegiatan himbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (13/06/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

Dalam hal ini Kanit Lantas Aipda Sofyan Hadi, juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga diantaranya, Rajin cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Ketika batuk atau bersin tetap beretika, Hindari kontak dengan orang yang menunjukkan gejala Covid-19, Hindari kerumunan, dan lebih baik berdiam diri di rumah, Jangan lupa untuk jaga jarak lebih dari 1 – 2 meter (Social Distancing dan Physical Distancing).

Dalam kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak menganggap remeh terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), masyarakat juga mendukung kebijakan pemerintah, baik pusat maupun daerah, dalam penanganan penyebaran Covid-19 tersebut agar tidak semakin meluas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, “Patroli Sambang dan dialogis yang dilaksanakan personel Polsek Banjarbaru Timur ini untuk memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19, serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan maupun sesudah aktivitas serta untuk menjaga kesehatan.

”Sesuai himbauan pemerintah kepada masyrakat untuk melakukan physical distancing dan social distancing guna memerangi Pandemi Covid-19 di dunia selain itu untuk kegiatan masyarakat seperti pasar wadai akan selalu diberikan imbauan oleh anggota peket”. Tegas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111