TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Lantas Iptu H. Hasmi Berikan Imbauan Kepada Supir Pic Up Yang Sedang Angkut Kerdus Bekas

Kanit lantas memberikan imbauan kepada supir pic up yang mengangkut kerdus

Polres Banjarbaru – Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H Hasmi bersama anggotanya laksanakan patroli sambangi supir pic up yang sedang memarkir mobil yang sedang mengakut kerdus bekas di jalan sukamaju Kelurhan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Senin (13/01/2020).

“Hal ini tidak pernah kendor dilakukan oleh seluruh anggota unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat guna memberikan himbauan kepada warga yang setiap saat berpatroli maupun pada saat sedang santai”, Ucap Iptu H Hasmi.

Kali ini beberapa warga sangat berterimakasih telah bertemu dengan unit patroli dari unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat tentang apa yang disampaikan sangan bermanfaat maupun membantu masyarakat dalam masalah keselamatan dijalan raya sehingga masyarakat dapat mengerti kemudian meningkat kepatuhan hukum serta disiplin dijalan raya sehingga dapat menurunkan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di jalan.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menjelaskan apa yang dilakukan oleh bawahannya merupakan sudah sesuai dengan arahan pimpinan selalu mendekat kemasyarakat kemudian menyampaikan tentang berbagai pesan keselamatan Lalu lintas maupun tentang Kamtibmas sehingga di wilayah Polres Banjarbaru Polsek Banjarbaru Barat keamanan terpelihara semakin kondusif. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: