TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Lantas Iptu H. Hasmi Memberikan Teguran Kepada Warga Yang Tidak Menggunakan Helm

Polres Banjarbaru – Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Kanit Lantas Iptu H. Hasmi memeberikan peneguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan helm di Jalan A. Yani Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Jum’at (06/11/2020)

Tindakan peneguran yang dilakukan oleh Kanit Lantas Iptu H. Hasmi bertujuan agar masyarakat sadar bahwa kelengakapan pengendara roda wajib menggunakan helm yang setandar SNI. Selain melaksanakan tindakan peneguran anggota unit lantas juga membeikan imbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya tertibnya Kamseltibcar lalulintas dan imbauan tentang protokol kesehatan covid-19.

Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab,M.AP., melalui Kanit lantas Iptu H. Hasmi, menerangkan “Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat tidak henti hentinya menghimbau kepada warga agar selalu tertib berlalulintas, guna menciptakan Kamseltibcar Lantas dan guna menekan angka kecelakaan dan tindakan peneguran juga akan tetap dilakukan, serta kami juga menginformasikan agar selalu mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19”. Ucapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: