TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Lantas Iptu H. Hasmi Sosialisasi Operasi Zabra Intan 2020 Kepada Masyarakat

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kanit lantas Iptu H. Hasmi sambangi warga, di Mako Polsek Banjrabru Barat Kota Banjarbaru, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Lantas mensosialisasikan Operasi Zebra Intan 2020 kepada warga masyarakat, hal ini kita lakukan agar warga masyarakat Banjarbaru, Khususnya Kecamatan Liang Anggang dan Kecamatan Landasan Ulin dapat mengetahui kegiatan Kepolisian sedang melaksanakan opersai Zebra Intan 2020.

 

“Kegiatan Sosialisasi tersebut bertujuan agar masyarakat mengetahui Kepolisian Polres Banjarbaru sedang melaksanakan Opersai zebra Intan 2020 yang berlaku diseluruh Indonesia yang berlau sejak tanggal 26 Oktober sampai tanggal 08 Nopember 2020 dan yang didepankan adalah 40% Imbauan tentang aturan berlalu lintas, 40% imbauan Protokol Kesehatan dan 20% penindakan tilang”, Terang Kanit Lantas.

Kegiatan ini sesuai dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,  yakni Menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Bahwa Operasi Zebra Intan 2020 yang dilaksakan selama 14 kedepan bertujuan untuk memberikan kesadaran pada masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas dan mendisiplakn masyakat dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan menjalankan Protokol Kesehatan 3M”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: