TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Memberikan Imbauan Kepada Supir Truk

Kanit lantas Iptu H. Hasmi memeberikan imbauan kepada supir truk yang parkir masih dibahu jalan

Polres Banjarbaru – Keselamatan di jalan menjadi tanggung jawab bersama,itu sudah menjadi barometer ataupun tolak ukur kesadaran masyarakat untuk tertib dan disiplin di jalan. Karena faktor utama terjadinya Laka Lantas yaitu diawali dengan pelanggaran di jalan.

Mengantisipasi terjadinya, pelanggaran di jalan yang bisa mengakibatkan kecelakaaan, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Kanit Lantas Iptu H. Hasmi memberikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada supir truk di Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Kamis (13/02/2020)

Dengan memberikan imbauan dan peneguran kepada supir truk yang parkir dipinggir jalan yang bisa membahayakan pengguna jalan lain karena masih berada di bahu jalan. Selain itu memberikan imbauan agar mengendarai mobil agar senantiasa menggunakan sabuk pengaman saat berkendara, guna mencegah dan mengurangi resiko Kecelakaan, mencegah pengemudi membentur kaca depan maupun stir, serta mencegah dan mengurangi resiko terlempar saat terjadi kecelakaan.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab., M.AP, melalui Kanit Lantas IPTU H. Hasmi, mengatakan, “Sosialisasi kepada warga gencar kami laksanakan agar dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara”. Ucapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: