TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Pengaturan Lalulintas didepan Pasar Kamis

Polres Banjarbaru – Ps. Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Sofyan Hadi bersama anggota, melaksanakan pengaturan lalulintas di depan Pasar Kamis Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (25/06/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Maksud dan tujuan dengan kehadiran Polisi di jalan raya agar masyarakat terbantu sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan jalan raya, serta disaat masyarakat beraktifitas ke pasar.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menerangkan bahwa pelayanan dengan menggelar anggota Polsek Banjarbaru Timur di tempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai Bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya.

“Pergelaran Anggota dalam mengatur Lalu Lintas untuk Keselamatan Warga masyarakat dalam berkendara di Jalan Raya Serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan”. Jelasnya.

“Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas”. Pungkasnya.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Unit Lantas juga memberikan himbauan dan edukasi terkait pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat, serta ikuti ajuran pemerintah  sesuai dengan protokol kesehatan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111