TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Patroli Dan Kanit Reskrim Polsek Aluh-Aluh Sisihkan Gaji BantuWarga Kurang Mampu

 

Polres Banjarbaru- Agama mengajarkan kita semua untuk selalu bersedekah,dengan tujuan membantu sesama, mensucikan harta dan bekal pahala di akhirat kelak. Sedekah dapat di lakukan dengan berbagai macam cara antar lain  memberikan pertolongan baik dengan harta maupun dengan tenaga, menafkahi keluarga,menyingkirkan batu di jalan,dan masih banyak lagi.

Seperti yang di lakukan oleh Kanit Patroli Polsek Aluh-Aluh Ipda Djamali Dan Kanit Reskrim Polsek Aluh-Aluh Aiptu Deden Lesmana ,demi membantu warga yang kurang mampu mereka berdua menyisihkan sebagian penghasilanya  dan di bantukan ke warga yang kurang mampu, seperti yang di lakukanya pada hari ini Senin 18 Februari 2019.

Kanit Patroli dan Kanit Reskrim Polsek Aluh-Aluh membawa beberapa bingkisan sembako dan di bagikan kepada kaum duafa yang ada di sekitar mako Polsek Aluh-Aluh  di desa Simpang Warga Luar Kec. Aluh-Aluh.Beberapa warga yang mendapat bantuan sembako terlihat sangat senang menerima bingkisan tersebut.

Kanit Patroli Ipda Dajmali  menyampaikan Bingkisan yang kita bagikan mungkin nilainya tidak seberapa , tapi itulah yang bisa kami lakukan , mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi mereka” .

Kepala Desa Desa Sipang Warga Luar menyampaikan kalau saja banyak Polisi di Indonesia  seperti Ipda Djmali dan Aiptu Deden Lesmana  Insya Allah Polisi makin di cintai masyarakat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111