TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Patroli Polsek Aluh-Aluh Berbagi Takjil  Sekaligus Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

 

Polres Banjarbaru– Polsek Aluh-Aluh menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadhan dengan membagi-bagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada setiap para pengendara yang tertib berlalu di depan Polsek Aluh-Aluh. Jum at 10 Mei 2019

Kanit Patroli Polsek Aluh-Aluh Ipda Djamali mengatakan, pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari polisi kepada warga masyarakat saat menjelang buka puasa.

“Kita bagi-bagi takjil secara cuma-cuma ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar makanan berbuka puasa. Masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang berbuka,” katanya .

Ipda Dajmali mengungkapkan, pembangian takjil kepada pengguna jalan tersebut akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan, yang berlokasi di jalan depan  Polsek Aluh-Aluh.

Menurut Ipda Djamali, kegiatan sosial itu sekaligus juga bersosialisasi kepada para pengguna jalan tentang keselamatan berlalu lintas di jalan raya, agar selalu tertib dalam berkendara dan meminimalisasi terjadinya kecelakaan.”Dengan adanya sosialisasi ini, kami cukup berharap masyarakat sadar akan keselamatan berkendara,” ujarnya.

Sementara itu, pengendara motor, amat warga desa Balimau mengapresiasi kepedulian kepolisian kepada orang yang berpuasa dan tertib lalu lintas, sekaligus menyosialisasikan tata tertib lalu lintas. “Kegiatannya kegiatan sosial semacam ini harus sering dilakukan. Sehingga, kepolisian tidak dinilai sangar, mereka sahabat masyarakat, dan melayani masyarakat,” ujarnya.

 

Polres Banjarbaru Iklas Benar Berkwalitas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111