TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit provos polsek banjarbaru kota aiptu endra prianto diperiksa senjatanya

Polres Banjarbaru, Aiptu endra priyanto adalah anggota Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, setelah melaksanakan apel pagi di halaman sat lantas diperiksa senjatanya oleh kasi Propam Ipda Sulis Kuncoro.Senin(12/02/18).Pagi.

Aiptu endra prianto memberikan kepada Ipda Sulis kuncoro selaku kasi Propam Polres Banjarbaru untuk diperiksa kebersihan dan kelengkapan administrasi senjata apinya. Pemeriksaan ini dilakukan secara rutin untuk mengetahui dan menghindari penyalahgunaan senjata api terhadap anggota. Pemeriksaan senpi dilakukan kepada seluruh anggota kepolisian yang berpakaian dinas dan preman serta yang memegang senjata api dinas.kemudian setelah selesai pemeriksaan senpi maupun surat surat kelengkapan adminitrasinya tidak ada temuan yang menonjol.

 

Walaupun tidak ada temuan dalam pemeriksaan tersebut Kanit provos, tetap memberikan penekanan kepada anggota, agar dalam mengunakan senjata api serta dalam melakukan tugas sehari-hari, tidak ada yang melakukan pelanggaran. Apabila anggota ditemukan melakukan pelanggaran maupun penyalahgunaan senjata api, akan ada sangsi tegas baik itu administrasi, hukuman, penundaan pangkat, Ucap Kasi Propam.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Ipda Sulis Kuncoro menegaskan pengecekan kelengkapan adminitrasi dan senpi tersebut merupakan kegiatan agenda rutin, hal tersbut dilakukan guna meminimalisir adanya penyalah gunaan senpi anggota dan menghindari adanya pelangaran angota .Teganya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: