TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Provos Polsek Banjarbaru Timur Memberikan Arahan kepada Personil Saat Apel Pagi.

Polres Banjarbaru – Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan apel pagi rutin untuk mendapatkan arahan dalam pelaksanaan dinas. Selasa (23/07/2019).

Apel pagi yang berlangsung di depan halaman Mapolsek Banjarbaru Timur berlangsung dengan tertib, seluruh personil yang akan melaksanakan dinas semuanya hadir untuk melaksanakan apel pagi sekaligus mendapatkan arahan, turut hadir dalam apel pagi tersebut Para Kanit dan Kasi. Adapun selaku perwira pengambil apel pada pagi hari ini Kanit Sabhara IPDA Rudy Ahmadi.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Kanit Provos AIPDA Wahyudi Irianto turut memberikan arahan kepada anggota. Dalam arahannya, Kanit Provos mengharapkan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat karena Polisi sebagai pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat, tidak lupa juga dia menekankan kepada anggota untuk menjauhkan diri dari Narkoba dan berprilaku positif dalam berdinas.

Kanit Provos AIPDA Wahyudi Irianto juga menyampaikan arahan dari Suvervisi Divpropam Mabes Polri, Untuk anggota pemohon perijinan kuliah S1 diarahkan untuk mengambil S1 psikolog, sehingga dapat sebagai tenaga koseling yang saat ini masih minim.

Utk kerapian anggota personel, selalu harus sesuai prosedur dan tidak melanggar aturan perundang-undangan yang telah ada. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111