TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim Polsek Aluh-Aluh Sambangi Pasar Cek Barang Kadaluwarsa

Polres Banjarbaru – Kanit Sabhara Ipda Djamali dan kanit Res Krim  Aioptu Deden Lesmana Polsek Aluh Aluh menyambangi pasar Kec. Aluh-Aluh  Jum at 25/01 /2019 . Kedatangan ke dua Polisi dari Polsek Aluh-Aluh  tersebut untuk melakukan pengecekan  dagangan yang di jual di pasar ada yang kadaluwarsa atau tidak .

Dalam Kegiatan pengecekan di pasar Aluh-Aluh tidak menemukan barang sembako yang kedaluarsa . Barang yang di jual masih dalam keadaan baik dan layak konsumsi , Jelas Kanit Sabhara Ipda Djamali.

Kanit Sabhara  menyampaikan himbauan Kamtibmas agar barang yang sudah kedaluarsa  tidak dijual karena akan merugikan konsumen. Sambutan penjual barang di toko pasar sangat positif dan berjanji barang yang sudah kedaluarsa tidak akan dijual lagi .Dengan di lakukan pengecekan di pasar pasar di harapkan . tidak ada barang yang di jual ke konsumen  dalam keadaan kadaluwarsa sehingga merugikan para konsumen .

Masyarakat dan Para pengunjung pasar  sangat mendukung saat mengetahui ada polisi dari Polsek Aluh-Aluh yang melakukan pengecekan barang di pasar berkaitan dengan barang kadaluwarsa, Bahkan ada sebagian masyarakat yang langsung  meminta pengecekan polisi di pasar pasar tentang barang yang kadaluwarsa terus di lakukan biar tidak ada pedagang nakal yang menjual barang kadaluwarsa dam tidak layak konsumsi .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673