TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Sabhara Melaksanakan Patroli Bersama

kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupaka jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Djamali melaksanakan Patroli Bersama Babinsa, Personil Manggala Agni di Ujung Murung Rt.33 Rw.10 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Dalam kegiatan ini Kanit Sabhara menyampaikan bahayanya membakar hutan dan lahan dan selain itu juga memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang berbagai modus kejahatan yang sekarang terjadi agar lebih waspada khususnya kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur. Ucap Aiptu Djamali.

Masyarakat Kelurahan Sungai tiung Bapak Acur menyampaikan terimakasih kepada Personil yang melaksanakan Patroli Bersama karena dengan adanya Patroli bersama ini masyarakat paham akan bahaya membakar hutan dan lahan serta agar dapat mengantisipasi segala bentuk modus kejahatan agar terciptanya suasana kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah Kecamatan Cempaka. pungkas Bapak Acur.

Ditemui ditempat terpisah, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan kegiatan sosialisasi Karhutla ini harus selalu aktif dilaksanakan guna dapat mencegah lebih awal terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang di sengaja oleh masyarakat demi kepentingan pribadi serta agar masyarakat dapat bersama-bersama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Timur. Ungkapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111