TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Barat Jalin Silahturahmi Dengan Para Sopir AKDP.

Polres Banjarbaru – Banjarbaru Mobil Patroli Polsek Banjarbaru Barat Yang Merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru berhenti disebuah terminal ketika melintas dijalan A Yani KM 20 tepatnya dibundaran Liang Anggang. (14/09/17).

Nampak AKP Supri yang menjabat sebagai Kepala Unit Samapta Bhayangkara (Kanit Sabhara) polsek Banjarbaru Barat turun dari mobil Patroli dan langsung menyambangi para calon penumpang dan sopir angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP).

AKP Supri sempat berbincang dengan salah satu sopir yaitu Anang Ardiansyah, dan memberikan Penyuluhan tentang tertib dijalan dan tertib administrasi sebagai sopir angkutan.

“Penting bagi kita untuk menjaga emosi saat dijalan. Berlaku sabar dan penuh perhitungan dalam berkendara. Karena ini menyangkut keselamatan banyak jiwa. Terlebih yang bapak-bapak angkut adalah manusia. Jadi, keselamatan harus yang paling utama. Setuju…! ” Seru AKP Supri, yang langsung disambut serempak dengan jawaban, “Setuju! ”

Bersatu… Keselamatan Nomor Satu! (EP’79).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673