TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Goes To School

Polres Banjarbaru, Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur memberikan sosialisasi obat-obatan terlarang pada para siswa-siswi Madrasah Iftidayah Sulamul Khairiyah Rt.05 Rw.02 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (06/09/2017). Siswa-siswi sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Aiptu Djamali, edukasi ini dilakukan pada anank-anak sekolah pada usia dini yang merupaka aset bangsa dan negara ini kedepan sehingga mereka terhindar dari bahaya narkoba yang marak beredar dengan berbagai macam penyebarannya seperti pada jajanan anak-anak, permen bahkan mainan anak-anak.

Kegiatan edukasi ini rutin dilaksanakan pada sekolah-sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Cempaka, yang bekerjasama dengan pihak sekolah dan pada kesempatan tersebut dari pihak sekolah diwakili oleh salah seorang guru menyambut baik edukasi yang dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Timur dalam jajaran Polres Banjarbaru, dalam mencegah penyalahgunaan narkoba dan berharap kegiatan semacam ini terus berlanjut. Ungkap Aiptu Djamali.

Hal ini senada dengan genderang perang melawan narkoba di wilayah Polres Banjarbaru yang digaungkan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K, Dimana semua pihak harus bersinergi dalam pencegahan dan penanggulangan narkoba. Ucapnya.

Penulis Putu Bli

Editor Hendra Fahmi.

Publish Hendra Fahmi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673