TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Kontrol Personel Pengamanan Bank Kalsel

Polres Banjarbaru – Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU H.M.Syamsir melaksanakan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan di Bank Kalsel, di perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (05/12/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pengecekkan tersebut dengan tujuan guna memastikan bahwa kegiatan yang ada di Bank tetap berjalan dengan aman dan baik, karyawan Bank ataupun Nasabah dapat melakukan transaksi keuangan tanpa adanya rasa khawatir dikarenakan kehadiran Polisi yang siap siaga mengamankan dari gangguan kejahatan baik pencurian ataupun kejahatan.

Selain kesiapsiagaan dalam mengamankan obyek vital, Kanit Sabhara IPTU H.M.Syamsir juga menekankan kepada anggotanya untuk memperhatikan performance. “Saat jaga tidak boleh menanggalkan baju dinas dan harus humanis tapi tegas, selalu peka dengan situasi yang ada agar ketika ada ancaman kita sudah siap dan selalu berkordinasi secara baik dengan security Bank”. Ucap Kanit Sabhara.

IPTU H.M.Syamsir juga tidak lupa memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada security bank “Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melapor anggota yang melaksanakan pengamanan atau hubungi Polsek Banjarbaru Tmur agar segera ditindak lanjuti”.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Deb Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan pengecekan anggota tersebut dilaksanakan agar setiap anggota pengamanan selalu siap siaga dalam menjalankan tugas pengamanan, juga untuk mengontrol apakah anggota telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan prosedur yang berlaku. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkulitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111