TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit SPKT Polres Banjarbaru Lakukan Pengawasan Jam Besuk Tahanan

Polres Banjarbaru – Jam besuk tahanan merupakan moment yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang keluarganya menjadi tahanan polres banjarbaru, (07/09) Siang.

Pada saat jam besuk tahanan Polres Banjarbaru inilah perlu dilakukan Pengawasan dan pengamanan Ekstra, mulai dari antrian pembesuk hingga barang bawaan pengunjung baik pribadi maupun yang ingin diberikan kepada para tahanan Polres Banjarbaru.

Pengawasan dan Pengamanan Ekstra pada jam besuk tahanan Polres Banjarbaru dilakukan langsung oleh Kanit SPKT Polres Banjarbaru IPDA Supardi yang di temani oleh satu personel piket Provost Polres Banjarbaru dengan tujuan agar mencegah masuknya barang-barang berbahaya kedalam Rumah Tahanan Polres Banjarbaru.

Sebelum pelaksaan jam besuk tahanan Polres Banjarbaru di mulai, Kanit SPKT Polres Banjarbaru IPDA Supardi juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada para tahanan agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain pada saat pelaksaan jam besuk tahanan dilaksanakan.

“Ditakutkan dalam kerumunan pembesuk Tahanan di Rutan Polres Banjarbaru ini terdapat salah satu sindikat kejahatan yang ingin membebaskan temannya dengan cara memasukkan benda-benda yang dapat digunakan untuk kabur dari Rutan Polres Banjarbaru” Ucap Kanit SPKT Polres Banjarbaru, IPDA Supardi.

“Jam Besuk Tahanan memang perlu dilakukan pengawasan yang ketat, karena sudah banyak contoh di daerah-daerah lainnya tentang kejadian larinya tahanan dari Rutan, tidak hanya melarikan diri tapi ada juga yang melakukan aksi bunuh diri di dalam rutan, saya sangat setuju dengan tindakan IPDA Supardi, tingkatkan terus pengawasan” Ujar Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673