Kapolda Kalsel Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri 2016

pakta 1

Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs Erwin Triwanto SH menyaksikan oenandatanganan Pakta Integritas penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2016 untuk Akademi Kepolisian (Akpol), bintara dan tamtama tahun 2016, di Ruang Rupatama Polda Kalsel, Rabu (18/5).

 

Penandatanganan pakta integritas penerimaan anggota Polri terpadu tahun 2016 yang disaksikan ratusan calon baik dari jalur Akpol, Bintara khusus penyidik, Bintara Umum dan Tamtama ini, untuk memberi pemahaman, bahwa masuk polisi tidak dipungut biaya alias gratis.

 

Penandatanganan integritas ini sebagai sarana kontrol baik aspek intelektual jasmani dan kepribadian. Diharapkan kepada calon anggota Polri, agar kelak lulus, harus menjadi anggota Polri yang modern dan humanis senantiasa merubah mainset dan kulturset sehinggta sesuai harapan masyarakat. Dan utama, penerimaan anggota Polri yang menerapkan prinsip BETAH (Bersih, Trasparan, dan Humanis) ini tidak ada pungutan biaya alias gratis. Kegiatan ini disaksikan juga unsur pengawas, orang tua siswa,LSM/tokoh masyarakat.

arif

Tinggalkan Balasan