TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Ajak Pembakal Sekecamatan Aluh Aluh Untuk Iklas, Benar Dan Berkualitas, Kenapa Ya?

Polres Banjarbaru, polsek Aluh Aluh salah satu Polsek jajaran Polres Banjarbaru, mengumpulkan unsur muspika Aluh Aluh, pembakal dan Bhabinkamtibmas pada hari senin (18/09/2017).

Berkumpulnya para perangkat desa tersebut dikarenakan adanya kunjungan dari kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya ke salah satu jajaran polseknya.

Dalam kunjungan kerja ke polsek Aluh Aluh, AKBP Kelana Jaya memberikan sambutan atau himbauan kepada para pembekal Sekecamatan Aluh Aluh dalam hal penggunaan dana desa.

 

AKBP Kelana Jaya pun berpesan kepada mereka untuk melibatkan para Bhabinkamtibmas yang ada di desa dalam hal pengawasan dana desa tersebut.

Pengawasan para Bhabinkamtibmas hanya untuk menghindari penyimpangan dalam penggunaanya, Ucap kepala polisi resor Banjarbaru dalam sambutannya yang di dampingi oleh Camat Aluh Aluh H. Saaludin, S.sos.

Pada intinya saya ajak pembakal Sealuh Aluh bekerja dengan iklas, kalau sudah iklas pasti akan benar, kalau sudah benar pasti akan berkualitas hasilnya,  sesuai dengan moto kerja yang saya ucapkan ke anggota, tambah AKBP Kelana Jaya.(tole45)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673