Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Tribratanews.polri.go.id – Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyempatkan waktu memberikan arahan saat Bhayangkari Cabang Banjarbaru melaksanakan pertemuan rutin, sabtu ( 22/7/2017). Kegiatan dilaksanakan di Aula Polres Banjarbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan kegiatan Bhayangkari Cabang Banjarbaru untuk mempererat tali silaturahmi sesama Bhayangkari.

Pelaksanaan pertemuan rutin hari ini sedikit berbeda, biasanya kegiatan dipimpin oleh ketua Cabang Bhayangkari Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, namun kali ini Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH.,  juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Kehadiran Kapolres ini dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh Bhayangkari cabang Banjarbaru.

Dalam arahannya Kapolres Banjarbaru mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Bhayangkari pada para suami dalam melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Bhayangkari kepada kami selaku anggota Polri dalam melaksanakan tugas” Pungkas  Kelana Jaya.

Kapolres Banjarbaru saat arahan nya juga memberikan beberapa pesan kepada para bhayangkari.

“Kepada para Bhayangkari agar menjaga nama baik Polri dimana pun berada karena Bhayangkari adalah bagian dari Polri, berhati-hati dalam menggunakan media sosial sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun nama baik Polri, jauhi gaya hidup yang Hedonis, jalin silaturahmi sesama bhayangkari dan selalu tanamkan motto Polres Banjarbaru yaitu Ikhlas, Benar dan Berkualitas,” Ucap Kelana.

Setelah arahan, Kapolres Banjarbaru sempat memberikan kuis kepada para bhayangkari. Tidak tanggung – tanggung Kapolres juga memberikan hadiah yang sudah di siapkan beliau, bagi bhayangkari yang bisa menjawab pertanyaan beliau. Alhasil, membuat seluruh bhayangkari senang dan berebut untuk menjawabnya, dan tiga orang bhayangkari yang beruntung menjawab pertanyaan benar langsung mendapatkan hadiah dari Kapolres Banjarbaru.

Editor : fahmi

Publish : fahmi


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel