TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Berikan Kuis Tentang Pesan Moral Kapolda Kalsel

kepolisian resor banjarbaru, ada hal yang berbeda setelah selesai nya upacara hari olahraga nasional (haornas) ke – 34 tahun 2017 di lapangan mapolres banjarbaru, senin (11/9).

Semua anggota tidak di perbolehkan bubar oleh kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. “seluruh anggota jangan bubar dulu”, ucapnya.

Sontak membuat para personil Polres Banjarbaru beserta jajarannya terkejut dan mulai bertanya tanya.

Setelah kapolres Banjarbaru berdiri di atas mimbar dan merapatkan barisan anggotanya, kapolres menyampaikan ingin memberikan kuis kepada seluruh anggota Polres Banjarbaru dan jajaran.

“siapa yang bisa menjawab akan saya kasih hadiah”, ujar AKBP Kelana Jaya.

Adapun pertanyaan kapolres Banjarbaru seputar pesan moral Kapolda Kalimantan Selatan dan 7 postur polri yang diharapkan. Kapolres banjarbaru melontarkan beberapa pertanyaan ke personil Polres Banjarbaru.

Alhasil dua orang personil polsek banjarbaru timur Aipda MP. Simanjuntak, S.E. dan Bripka Deva Yuarita serta dua personil Polres Banjarbaru Bripda Irsyad dan Bripda Amalia dengan lantang mampu menjawab pertanyaan dan berhak mendapatkan hadiah dari kapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan kegiatan kuis itu bertujuan agar para personil Polres Banjarbaru hapal dengan pesan Moral Kapolda Kalimantan Selatan dan 7 postur polri yang diharapkan, dan dapat menerapkannya di lapangan serta kehidupan sehari hari. (fafa).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673