TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Berikanan Beberapa Penekanan Saat Sosialisasi DIPA 2019 Dan Penandatanganan Fakta Integritas

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Kepolisian Resort Banjarbaru melaksanakan Sosialisasi DIPA, Kertas Kerja, Rendisgar, dan Penandatanganan fakta Integritas dan Penyerahan Copy DIPA RKA- KL TA. 2019, di ruang Aula Polres Banjarbaru, Jumat, (4/1/2019) pagi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya pimpin langsung kegiatan sosialisasi tersebut.

Selain itu, para Pejabat Utama Polres Banjarbaru dan personil yang meawaki bidang anggaran, turut hadir untuk mendengarkan sosialisasi dan arahan dari orang nomor satu di Polres Banjarbaru itu.

Dalam arahannya, Kapolres banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengatakan agar semua Satuan kerja (satker) yang diberi anggaran agar segera membuat Rencana Kebutuhan (Renbut) untuk diserahkan ke Bagian Perencanaan (Bagren) untuk dilakukan penyerapan terhadap anggaran yang sudah di berikan.

“Untuk para Kasatker dan Kapolsek agar selalu memonitor anggotanya yang meawaki dalam pembuatan Renbut”, Ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru juga menekankan kepada anggotanya untuk tidak main-main dengan anggaran yang diberikan negara untuk polri.

“Gunakan anggaran yang diberikan oleh negara dengan baik dan benar, jangan sampai di salah gunakan. Apabila ada yang menyalahgunakan akan saya tindak dengan tegas”, Pungkas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Kegiatan sosialisasi di tutup dengan Penandatanganan fakta Integritas dan Penyerahan Copy DIPA RKA- KL TA. 2019 yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono dan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana. (fh3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111