TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Buka Sosialisasi Program tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan

Polres Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, terlihat membuka langsung Program tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan “Safety For Humanity” yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Banjarbaru pada hari senin sekitar pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Polres Banjarbaru, (2/10).

Kegiatan Sosialisasi tersebut juga di hadiri oleh Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Gustaf Adolf Mamuaya, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin, dan Tim Kesehatan Polres Banjarbaru.

Kegiatan sosiaslisasi tersebut diberikan kepada rekan-rekan dari Damkar Banjarbaru, Pemadam kebakaran Landu, Damkar LUS Pembataan Banjarbaru, dan Jasa Raharja Provinsi Kalsel yang mana merupakan mitra Polri Khususnya Polres Banjarbaru dalam menangani suatu peristiwa yang dapat mengancam keselamatan seseorang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, mengucapkan terima kasih kepada para perwakilan yang berhadir dalam kegiatan sosialisasi Program tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan, ujarnya.

Tidak hanya diberikan Sosialisasi, para peserta juga mendapat simulasi cara Penanganan Pertama Gawat Darurat yang benar yang mana dalam hal ini dijelaskan oleh Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPYU Tajudin Noor dan perwakilan dari Puskesmas.

“Saya berharap dari kegiatan sosialisasi ini para peserta yang hadir mendapatkan ilmu yang bermanfaat tentang Penanganan Pertama Gawat Darurat dan mereka dapat menerapkannya pada saat pelaksanaan tugas nantinya” Ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: