TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Dampingi Kapolda Kalsel Safari Ramadhan

Safari Ramadhan Kapolda Kalsel
Safari Ramadhan Kapolda Kalsel

BANJARBARU – Safari Ramadan Kapolda Kalsel, Irjend Pol Yazid Fanani Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani. Jumat (25/5/2019) di Ballroom Grand Dafam Hotel Banjarbaru.

Kegiatan yang diadakan di Ballroom Grand Dafam Hotel Banjarbaru juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Banjar dan Banjarbaru, SKPD Kabupaten Banjar dan Banjarbaru, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Banjar, Ketua MUI Kabupaten Banjar, Ketua NU Kabupaten Banjar, Ketua FKUB Kabupaten Banjar, Ketua Tim Kemenangan Capres 01 Kabupaten Banjar, Ketua Tim Kemenangan Capres 02 Kabupaten Banjar. Sejumlah ormas di Kabupaten Banjar dan Banjarbaru, tokoh masyarakat, pimpinan pondok pesantren, tokoh-tokoh agama di Kabupaten Banjar dan Banjarbaru.

humas_resbjb

humas_resbjb

Pada Safari Ramadan, Kapolda didampingi PJU Polda Kalsel, Kapolores Banjar AKBP Takdir Mattanete, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya dan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Dalam kujungannya Kapolda mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa bersama TNI dan POLRI, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Dikarenakan, merajut persaudaraan sangat perlu dilakukan, karena efek dari pemilu sebelumnya sedikit banyak berimbas pada persaudaraan terkoyak.

kapolda Kalsel usai safari Ramadhan

kapolda Kalsel usai safari Ramadhan

Safari Ramadan mengangkat tema Mari Jaga Kesucian Bulan Ramadhan 1440 H / 2019 M Dalam Bingkai Persatuan dan Kedamaian.

“Karena ada perbedaan pilihan calon Presidene dan Wakil Presiden serta calon anggota legislatif. Mari kita bersama-sama dengan seluruh masyarakat, khususnya tokoh agama dan ulama, untuk senantiasa menjaga persaudaraan dan persatuan, pasca pemilu yang telah berlangsung dengan jujur dan adil,” kata Yazid Fanani.

“Dengan silaturahmi ini, mari kita merajut kembali perbedaan saat pemilu, dengan mempererat tali persatuan antar sesama warga negara,” ajaknya.

Lebih lanjut dia mengatakan, meski masih banyak dijumpai berita dan informasi hoax yang menimbulkan keresahan dan kegaduhan ditengah masyarakat sampai saat ini. Kapolda menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk dewasa menyikapi perbedaan pilihan, sehingga tidak sampai menimbulkan konflik yang berkepanjangan yang merugikan kita semua.

Rangkaian kegiatan Kapolda, juga digelar doa bersama untuk bangsa dan negara. Orang nomor satu dilingkungan Polda Kalsel itu juga menyerahkan bingkisan untuk anak-anak panti asuhan. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111