Kapolres Banjarbaru Gelar Halal Bihalal,Ini Menu Favorit Para Tamu

Suasana Acara Halal Bi Halal Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya di kediamannya. foto : humas_resbjb

Pada hari pertama Lebaran, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menggelar acara Halal Bi Halal di rumah dinasnya, Sabtu (16/6/2018).

Kapolres Bnajarbaru yang  didampingi istrinya menyambut tamu yang mayoritas bawahannya itu dengan ramah dan penuh keakraban.

Beberapa menu hidangan disiapkan di meja prasmanan, seperti Soto Makasar, Bakso, Mie Ayam, Siomay, Es Buah, Pisang Ijo dll.

Soto Makasar  menjadi menu favorit tamu undangan acara Halal Bi Halal yang di adakan oleh Kapolres Banjarbaru.

Para tamu undangan sangat antusias untuk menyantap soto makasar. Sampai-sampai harus antri. “Menu Soto Makasar yang di hidangkan sangat menggugah selera saya, sampai – sampai saya menyantapnya hingga dua mangkok”, Ucap Bripka Sumarjono Hadi, Personil Humas Polres Banjarbaru.

Tidak hanya itu, para Anak-anak yang datang juga mendapatkan bingkisan dari istri Kapolres Ny. Amalia Kelana Jaya.

Saat Ditanya soal mudik, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana mengaku tidak menjalankan tradisi yang kebanyakan dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Alasannya, saat ini tengah konsentrasi menjalankan tugasnya terkait Operasi Ketupat Intan 2018.

“Kita sedang fokus dengan pengamanan puncak arus balik, yang diperkirakan terjadi pada H+2 dan H+3”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

“Saya juga menghimbau kepada warga Banjarbaru agar selalu berhati-hati dalam berkendara, Cek dulu kendaraan sebelum berangkat dan jangan ngebut,” tambahnya.

Pada libur Lebaran, Polres Banjarbaru juga meningkatkan patroli baik pagi, siang maupun malam hari, dengan tujuan untuk meminimalisir tindak kriminal yang terjadi. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan