TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Hadiri Kompetisi Panahan Borneo Open 6 Yang Dilaksanakan Oleh INASP

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso saat menghadiri Kompetisi Panahan Borneo Open 6

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru hadiri Kompetisi Panahan Borneo Open 6 yang dilaksanakan oleh INASP (Indonesia Archery School Program) di GOR Rudy Resnawan Kota Banjarbaru, Sabtu (07/03).Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, membuka langsungĀ  Kompetisi Panahan Borneo Open 6 yang dilaksanakan oleh INASP (Indonesia Archery School Program) di GOR Rudy Resnawan.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 398 peserta yang berasal dari regional Kalimantan. Antara lain, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni perwakilan Deputi Bidang Olahraga pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia serta Presiden Indonesia Archery School Program (INASP).

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya mengaku bersyukur, karena event tingkat regional Kalimantan tersebut diselenggarakan di Kota Banjarbaru. “Karena selain bisa menjadi sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan Banjarbaru, tentu event ini akan membangkitkan semangat atlet panahan Kota Banjarbaru untuk semakin giat berlatih,” katanya.

Menurutnya, hadirnya kompetisi tingkat Kalimantan merupakan langkah awal untuk mengembangkan olahraga panahan di Banjarbaru dan Indonesia pada umumnya. “Apalagi perkembangan olahraga panahan kini memang semakin banyak diminati oleh masyarakat, bukan hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak,” ujarnya.

Nadjmi berharap Kompetisi Panahan Borneo Open bisa semakin ditingkatkan dan terus dilaksanakan sebagai sarana bagi atlet untuk meningkatkan keterampilannya. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111