TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar kelurahan

Polres Banjarbaru – Siang hari dengan terik panas matahari tidak menghalau Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., untuk menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar kelurahan U-40 Paman Birin Trophy 2017, yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, (09/09) Siang.

Pada saat pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar kelurahan U-40 Paman Birin Trophy 2017 Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., terlihat sangat antusias dalam menyaksikan olahraga yang digemari sebagian besar kaum adam ini.

Menggunakan Baju berwarna hijau dan celana training, Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., terlihat tersenyum dan sangat menikmati permainan pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar kelurahan U-40 Paman Birin Trophy 2017 tersebut.

Turnamen Sepak Bola Antar kelurahan U-40 Paman Birin Trophy 2017 tersebut dilaksanakan mulai tanggal 9(sembilan) hingga 19(sembilan belas) September 2017 dan diikuti oleh 16 Tim yang terdiri dari 16 Kelurahan yang ada di Kota Banjarbaru.

“Saya sangat menikmati turnamen ini, melihat semangat para rekan-rekan yang sedang bermain juga membuat saya bersemangat, walaupun rekan-rekan pemain sudah tidak berumur muda lagi” Ungkap Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

“Diharapkan turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan antar pemain, dan dapat menjadi motivasi bagi kaum muda agar tetap menggemari olahraga” Tambah Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: