TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Himbau Jamaah Mesjid Jami Baitul Azhim Untuk Jaga Kamtibmas

Kegiatan safai jumat di Mesjid Jami Baitul Azhim Banjarbaru. foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru menggelar safari Jumat di Mesjid Jami Baitul Azhim Jl. Bhayangkara Kota Banjarbaru, Jumat (23/2/2018). Rutinitas safari Jumat ini dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dalam rangka menindak lanjuti program Polres Banjarbaru yaitu TEBAR PESONA (Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba) yang di dalamnya ada point Jumling (jumat keliling).

Dalam kegiatan safari jumat di Mesjid Jami Baitul Azhim Jl. Bhayangkara Kota Banjarbaru itu, hadir juga Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo beserta para PJU dan perwira Polres Banjarbaru.

Dalam sambutannya Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengingatkan kepada seluruh jamaah Mesjid Jami Baitul Azhim untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya. Tidak lupa pula, Kapolres Banjarbaru juga mengingatkan untuk selalu bijak menggunakan media sosial (medsos).

“Saya menghimbau kepada seluruh jamaah Mesjid Jami Baitul Azhim , untuk selalu bijak dalam bermedsos, selalu pakai prinsif sharing sebelum share saat menggunakan medsos”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya juga mensosialisasikan aplikasi unggulan berbasis IT Polres Banjarbaru Siharat dan Aplikasi Polda Kalsel Sasirangan kepada seluruh jamaah Mesjid Jami Baitul Azhim. (fahmi3189)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: