TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru : Jauhi Sikap Iri, Dengki dan Fitnah

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat memimpin apel pagi senin, (27/11), menekankan kepada seluruh anggota Polres Banjarbaru untuk menjauhi sikap iri, dengki dan fitnah sesama anggota Polres Banjarbaru.

Apel Pagi yang di hadiri juga Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, Seluruh PJU, Perwira, Bintara dan PNS polres Banjarbaru, nampak serius memperhatikan arahan dari orang No 1 di Polres Banjarbaru itu.

“Saya meminta kepada seluruh anggota Polres Banjarbaru untuk menghindari atau jauhi sifat Iri, dengki dan fitnah sesama personil Polres Banjarbaru”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya di sela-sela apel pagi.

“Karena sifat yang saya sebutkan tadi akan menjatuhkan instansi yang kita cintai ini, Bahkan bisa menghancurkan”, Pungkasnya.

Selain itu AKBP Kelana Jaya juga mengajak seluruh anggotanya untuk mencintai Polres Banjarbaru. “Jadikan Polres Banjarbaru ini bagian dari kota”, Tutup Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111