TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kapolres Banjarbaru Kebanjiran Permintaan Foto Bareng

Kapolres Banjarbaru melakukan foto bersama. foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru. Bak, seperti artis, Kepala Kepolisian Resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya kebanjiran permintaan foto bareng seusai menjadi narasumber dalam acara peningkatan peran serta masyarakat dalam rangka deteksi dini dan antisipasi terhadapat gangguan keamanan lingkungan dan aliran aliran keagamaan dan menyimpang dari ajaran agama di aula linggangan Intan kantor DPRD kota banjarbaru, kamis (15/3).

Terlihat Kapolres Banjarbaru, tampak akrab dengan para forum Rt/Rw, karang taruna dan tokoh masyarakat banjarbaru yang hadir disana saat melakukan foto bareng. Mereka larut dalam kegembiraan dan sibuk berganti pose di hadapan kamera.

“Rencananya saya mau pamit kepada para audience yang hadir disana, ternyata saya malah di ajak foto bareng”, ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya kepada humas polres banjarbaru.

“Alhamdulillah respon positif yang diberikan para forum Rt/Rw, karang taruna dan tokoh masyarakat banjarbaru, saat saya memberikan materi program tebar pesona dalam dalam acara peningkatan peran serta masyarakat dalam rangka deteksi dini dan antisipasi terhadapat gangguan keamanan lingkungan dan aliran aliran keagamaan dan menyimpang dari ajaran agama, di aula linggangan Intan kantor DPRD kota banjarbaru”, pungkasnya. (fahmi3189)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: